Jumat, 19 Desember 2014

SEPTIC TANK FIBREGLASS

septic tank fibreglass toilet
SEPTIC TANK FIBREGLASS
SEPTIC TANK FIBREGLASS BIOTECH

Perkembangan pesat jumlah penduduk diperkotaan akibat  perpindahan dari desa ke kota yang menyebabkan jumlah pemukiman yang padat dan sangat kurang lagi lahan hijaunya, hal ini berdampak bagi kesehatan masyarakat apabila masalah sanitasi tidak ditanggulangi secara serius, karena lahan sudah padat dengan pemukiman dan jarak antara septic tank dengan sumur air tanah yang dipakai warga sekitar untuk kebutuhan sehari hari seperti mencuci, mandi, gosok gigi sudah tidak pada jarak aman, maka resiko terkontaminasinya bakteri patogen dari septic tank kesumur air tanah menjadi sangat besar, hal ini dapat menjadi masalah dalam kesehatan masyarakat sekitarnya.

Oleh karena itu diperlukan septic tank modern dan ramah lingkungan serta tidak mencemari air tanah disekitarnya maka kami berinovasi dan berkarya mengembangkannya dan sekarang telah ada septic tank biotech yang telah teruji kualitasnya dan kekuatan serta ketahanannya. septic tank biotech yang kami produksi dilengkapi dengan media filter sebagai tempat tumbuh berkembangnya bakteri pengurai tinja, maka setiap tinja yang masuk akan segera diurai sehingga menjadi air layak buang dan tidak mencemari air tanah disekitarnya.

Untuk mendukung pembangunan dan pelayanan cepat di negara ini, kami juga memproduksi portable toilet fibreglass atau juga flexible wc yang mudah diaplikasikan dilapangan, mudah dipindah pindahkan, kuat dan tahan lama. biasanya flexible toilet ini digunakan untuk wc proyek, pesta taman, toilet tempat rekreasi, dan juga tempat tempat umum lainnya.

Septic tank yang baik adalah septic tank yang tidak mencemari air tanah dan tidak menimbulkan bau menyengat dan tidak kalah penting adalah ramah lingkungan. septic tank biotech adalah septic tank yang baik dan ramah lingkungan. mengenai cara kerja maupun cara pemasangan septic tank biotech mudah dan gampang diaplikasikan dilokasi. harga septic tank biotech terjangkau dan sesuai dengan pesanan anda.

Untuk innfo lebih lanjut dapat menghubungi:

Telp. 021- 545 2945, 0813 88 100 100
Email: biotechindonesia@gmail.com

Tidak ada komentar: